Ads Here

Minggu, 12 Agustus 2018

Cara Yang Paling Tepat Untuk Merawat Ayam Aduan Menjadi Juara


Cara Yang Paling Tepat Untuk Merawat Ayam Aduan Menjadi Juara, Untuk menjadikan ayam aduan yang kita miliki menjadi ayam aduan yang juara dalam bertarung didalam arena tentunya memerlukan waktu yang sangat lama. ayam aduan yang kita miliki juga harus dirawat dan dilatih  secara teratur, latihan yang akan kamu berikan pada ayam aduan kamu juga ada beberapa jenis jenisnya.

Untuk menciptakan ayam aduan juara sangat dibutuhkan yang namanya perhatian ekstra, latihan fisik, mental, stamina dan masih banyak lagi hal hal yang harus kami lakukan sebagai pemilik ayam / botoh ayam aduan tersebut. sebagai pemilik ayam aduan, apakah kamu sudah tahu bagaimana cara yang paling tepat untuk merawat ayam aduan menjadu juara? bagaimana cara kamu melatihnya?

Pada kesempatan kali ini, kami akan mengulas tentang cara merawat aduan juara. bagi kamu yang belum memahami bagaimana cara merawat Ayam Laga Aduan berkualitas sebagai ayam juara bertarung kamu dapat melakukan dengan beberapa cara yang kami berikan kali ini.

Cara Merawat Ayam Aduan Juara :

Melatih Stamina Ayam Aduan :

Yang pertama yang harus kamu lakukan untuk menciprkan ayam aduan juara bertarung yang paling penting dalam merawat ayam aduan yang juara mungkin yang paling penting dalam memelihara ayam muda paling dalam proses memberi pakan dan proses melatih kekuatan stamina ayam seperti menjemur ayam.

Pakan Ayam Aduan :

Untuk meciptakan ayam aduan yang juara dapat kamu lakukan kedua kalinya adalah memberikan pakan ayam. dalam proses memberi pakan ayam, pakan untuk ayam yang super usahakan yang bisa membuat ayam kamu lebih cepat besar dan kekar. nah kalau di sini saya beri contoh pakan ayam yang mudah dan gampang di dapat saja, saya beri pakan ayam yaitu popan mengapa popan karena pakan ini sangat mudah di dapat dan dapat mempercepat pertumbuhan ayam anda selain itu juga dapat membantu proses nafsu makan ayam aduan.

Vitamin :

Yang  ketiga memberi vitamin yang baik untuk ayam aduan yang kamu miliki, kamu juga dapat memberikan ramuan jamu yang bisa kamu racik sendiri. nah kalau di sini saya memberi atau ngasih makanan yang bisa membuat ayam lebih kuat dan berstamina yaitu saya memberi makan seperti belut, telur ayam kuning nya saja yang di ambil, kalau buat ramuan cukup mudah paling madu di campur dengan telur ayam yang kuningnya saja. tapi kalau saya suka memberi vitamin dari makanan yang berbau bau anyir karena lebih bagus untuk stamia dan kekuatan ayam aduan kita.

Memandikan Dan Menjemur Ayam :

Cara selanjutnya memandikan dan menjemur ayam, tujuan yang paling utama adalah memandikan dan menjemur ayam setiap pagi ayam kamu mandikan dan jemur. proses penjemur terserah kamu tapi jangan terlalu lama juga karena kasihan ayam nya juga, tujuan tersebut untuk melatih kekuatan ayam anda agar stamina ayam kamu lebih kuat dan bertenaga saat bertanding melawan ayam aduan lawannya didalam arena / gelanggang tarung ayam jago.

Melatih Kekuatan :

Cara selanjutnya adalah melatih kekuatan ayam dengan cara memandikan ayam dengan cara berenang, tujan tersebut melatih kekuatan kaki ayam supaya kuat dan kencang dalam memukul lawan tanpa pelatihan seperti ini ayam kamu akan dalam memukul jadi usahakan latihlah ayam kamu dengan cara cara di atas.

Itulah ulasan yang dapat kami sampaikan kepada kamu semua tentang bagaimana caranya untuk melatih ayam aduan juara bertarung didalam arena tarung ayam jago. semoga dengan adanya ulasan yang kami berikan ini dapat untuk membantu dan menambah wawasan kamu semua seluruh para pecinta ayam aduan di indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar