Ads Here

Selasa, 14 Agustus 2018

Mengenal Ciri Ayam Aduan Yang Memiliki Pukul Mematikan

Mengenal Ciri Ayam Aduan Yang Memiliki Pukul Mematikan, Bagi seluruh para penggemar ayam aduan di indonesia pastinya sudah tahu dengan yang namanya ayam bangkok. ayam bangkok yang sudah dikenal sebaai ayam petarung dengan ciri khas sebagai ayam pembunuh yang memiliki pukulan keras, cepat dan juga sangat mematikan.

Sebagai Ayam Bangkok Aduan yang memiliki pukulan keras dan mematikan tentunya ayam aduan ini memiliki ciri ciri yang dapat dilihat oleh orang lain. apa kamu sudah tahu ciri ayam aduan yang memiliki pukulan mematikan? apa apa saja ciri ciri ayam aduan yang memiliki pukulan mematikan?

Maka untuk itu, dikesempatan kali ini kami akan memberikan kepada kamu semua tentang ciri ciri ayam aduan yang memiliki pukulan kerasa dan juga mematikan. bagi kamu yang belum mengetahui ciri ciri ayam aduan yang memiliki pukulan mematikan, maka silahkan kamu simak ulasan yang kami berikan kali ini.

Ciri Ayam Bangkok Memiliki Pukul Mematikan :

Dibawah ini ada beberapa ciri ciri utama ayam bangkok aduan yang memiliki pukulan mematikan yang harus kamu perhatikan disaat ingin membeli / memelihara ayam aduan yang berkualitas sebagai ayam juara bertarung didalam arena tarung ayam jago.

1. Tulang Leher :

Biasanya ayam bangkok super memiliki struktur sambungan yang sangat rapat antara tulang leher dan badan, di sinilah letak tenaga ayam dengan struktur tulang yang kuat akan sanggat membantu untuk menyerang lawan dan untuk bertahan kalau ayam aduan tidak memiliki struktur tulang yang kuat, maka tidak heran dalam itungan menit ayam pasti sudah kabur KO di pukul lawan.

2. Tulang Kaki :

Untuk ayam bangkok super biasanya memiliki paha yang besar, pastinya secara otomatis tulang ayampun akan besar dan ini pun menjadi tanda bahwa ayam memiliki pukulan yang kuat dan mematikan, selain itu ayam juga biasanya mempunyai kuda kuda yang sanggat kuat jika kamu meraba tulang betis dari ayam itu sendiri maka kamu akan merasakan padat dan berisi,dan itu sudah tidak usah di ragukan lagi.

3. Jari Kaki :

Bentuk jaru dan tulang dari ayam bangkok super itu sendiru biasanya meruncing dan agak sedikit panjang, biasanya bentuk kaki yang seperti ini sangat ampuh dalam melakukan pukulan, dan biasnya lawan yang terkena pukulan dari bentuk kaki yang seperti itu akan terasa sanggat menyakitkan,

4. Postur Tubuh :

Biasanya postur tubuh dari ayam bangkok yang bisa di katakan super sangat kekar, dari leher sampai ekor terkesan berbentuk memanjang saat anda pegang mengunakan kedua tangan kamu maka akan terasa sanggat berbobot dan sanggat padat, dan biasanya pada sambungan dari badan sampai tulang ekor sangat rapat dan tidak ada cela, dan sangat kuat.

5. Kaki Ayam Bangkok :

Biasanya kaki ayam yang memiliki sisik mulus seperti menjalin di percaya ayam yang bermodel kaki seperti ini tidak bisa di kalahkan, dan biasanya kaki ayam bangkpk yang memiliki sisik pecah di setiap ujung jari dan itu biasanya letaknya di dekat kuku ayam, itu di percaya memiliki pukulan yang sangat keras dan bisa merusak konsentrasu lawan karena menurunkan mentalnya.

Demikianlah ulasan yang dapat saya berikan kepada kamu semua tentang ciri ciri ayam aduan yang memiliki pukulan mematikan, semoga dengan adanya ulasan yang kami berikan ini dapat untuk membantu dan menambah wawasan kamu dalam memilih / membeli ayam petarung yang memiliki pukulan mematikan,.

Terimah kasih saya ucapkan kepada kamu semua yang sudah mau singgah untuk menyempatkan membaca artikel yang kami berikan kali ini, dan jangan lupa juga untuk membaca artikel menarik lainnya yang sudah kami sediakan pada artikel kami sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar