Ads Here

Selasa, 21 Agustus 2018

Sisik Kaki Ayam Bangkok Pukul Matikan


Sisik Kaki Ayam Bangkok Pukul Matikan, Bagi kita seluruh para penghoby ayam aduan khususnya untuk seluruh para pecinta ayam bangkok yang masih awam / pumula pastinya ingin seklai memahami / mengetahui ciri ciri dari kaki ayam aduan yang memiliki pukulan keras dan juga memiliki pukulan yang mematikan yang dapat melumpuhkan / mengalahkan lawan bertarungnya dengan cepat dan mudah.

Ayam aduan yang memiliki pukulan mematikan dapat dilihat dari beberapa cara, mulai dari bentuk tubuh, bentuk paruh, warna bulu dan juga dari sisik kaki ayam aduan itu sendiri. nah pada kesempatan kali ini saya akan memberikan kepada kamu semua tentang bagaimana caranya supaya dapat memiliki ayam aduan yang memiliki pukulan mematikan. berikutlah ciri ciri dari sisik kaki ayam bangkok yang mempunyai pukulan mematikan yang dapat kami sampaikan kepada kamu semua,.

Ciri Sisik Kaki Ayam Pukul Mematikan :


1. Sisik Batu Lapak :

Ayam dengan sisik batu lapak dipercaya memiliki pukulan yang dapat menghilangkan tenaga lawannya. bila pukulan ayam ini tepat mengenai leher atau kepala ayam lawan, maka dapat dipastikan ayam lawan akan limbung dan lemas. ciri ayam tersebut adalah adanya sisik yang tersusun rapi pada telapak kakinya.

2. Sisik Batu Rantai :

Pukulan ayam bangkok dengan sisik batu rantai dipercaya akan terasa panas, keras dan menyakitkan buat lawannya. meski demikian, ayam dengan sisik semacam ini berdasarkan pengalawan umunya akan mudah mengalami turun urat. ayam sisik batu rantai di cirikan dengan adanya sisik di bawah jari jarinya.

3. Sisik Naga Temurun :

Ciri ayam bangkok dengan sisik naga temurun di cirikan dengan sisik kaki bagian belakang yang menghadap ke bawah. ayam dengan susunan sisik demikian umumnya memiliki pukulan yang sangat membahayakan, keras, dan mematikan. bahkan, di percaya pukulan ayam bangkok dengan sisik naga temurun jika mengenai tulang lawan dapat menyebabkan tulang tersebut remuk di bagian dalam.

4. Sisik Naga Banda :

Susunan sisik kaki ayam naga banda terlihat menyerupai sisik kulit buah salak. biasa pula sisik ini di sebut dengan nama beras wutah atau tabur beras. pukulan ayam dengan sisik naga banda di percaya mempunyai tuah dan dapat membuat ayam lawan lari tunggang langgang meski pertandigan baru berjalan beberapa detik.

5. Sisik Naga Mangsa :

Keunikan sekaligus ciri khas ayam dengan sisik naga mangsa atau ubed jalu ini adalah adanya ubed yang melingkar di bagian pergelangan kakinya sehingga menyerupai gelang. sangat jarang kita dapat menemukan ayam dengan sisik semacam ini. pukulan dari ayam naga mangsa akan melumpuhkan lawan dalam waktu yang sangat singkat.

6. Sisik Batu Karang :

Ciri khas dari ayam bangkok yang memiliki sisik batu karang adalah sisik di kakinya pecah semua. kemampuan dalam melakukan manuver biasanya sangat menakjubkan. manuver pukulannya sering di arahkan pada mata lawan. oleh karena itu, sangat berbahaya jika sampai terkena mata karena bisa menyebabkan ayam lawan mengalami kebutaan permanen.

7. Sisik Tanjung Karang :

Sisik Kaki Ayam Bangkok dengan karang pecah pecah di bagian belakang jari dan kanannya. ayam bangkok dengan sisik semacam ini umumnya akan memiliki pukulan yang sulit ditebak lawannya. sekali mengenai bagian kepala, pukulan ayam tersebut akan mampu membuat lawan linglung dan hilang kesadaran.

8. Sisik Satriya  Sinekti ;

Satriya sinekti adalah nama ayam yang tidak memiliki sisik sama sekali pada kakinya. kaki ayam satriya sinekti mulus tanpa sisik apapun. dalam pengalaman para nenek moyang pehobi ayam di masalalu, ayam dengan sisik kaki ini cenderung pasti menang di setiap laga. akan tetapi, ayam satriya sinekti sekarang ini sulit untuk di temukan,.

9. Sisik Tunggak Winarayan :

Lawan akan lari ketakutan jika bertemu dengan ayam yang memiliki sisik tunggak winarayan. ciri khas dari ayam ini adalah pecahnya jari kelingking baik yang kiri maupun kanan. kekuatan pukulannya bahkan bisa membuat lawannya mati.  namun, jarang bisa kita temukan ayam dengan sisik tunggak winarayan tersebut.

10. Sisik Putri Kinurung :

Terakhir adalah putri kinurung. ayam dengan keturunan sisik ini di cirikan dengan adanya sisik yang menyelip keluar di antara sisik utama kaki ayam. pukulan kaki dari ayam putri kinurung bisa membuat lawannya limbung dan KO.  akan tetapi, teknik bertarungnya biasanya monoton dengan gerakan manuver yang itu itu saja.

Munking cukup sampai disini ulasan yang dapat kami berikan kepada kamu semua tentang bagaimana caranya memilih ayam aduan yang memiliki pukulan yang mematikan, semoga dengan adanya ulasan yang kami berikan ini dapat untuk membantu dan menambah wawasan kamu semua seluruh para penggemar ayam aduan di indonesia. cukup sampai disini dulu pertemuan kita kali ini, dan sampai berjumpa lagi bersama kami pada artikel kami selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar