Ads Here

Sabtu, 25 Agustus 2018

Tips Merawat Fisik Ayam Laga Aduan Yang Baik

Tips Merawat Fisik Ayam Laga Aduan Yang Baik, Bagi seluruh para pecinta ayam aduan di indonesia pastinya sudah setuju bika kami mengatakan bahwa saat ini sudah banyak jenis ayam aduan yang dapat kita jumpai di indonesia, benar sekali bukan? tentu saja iya, sebab saat ini sudah banyak jenis jenia ayam aduan bermuculan di indonesia baik itu hasil dari perkawinan silang maupun dari ayam aduan  negara lainnya.

Bila kita membahas mengenai ayam aduan pastinya tidak akan pernah ada habisnya, baik itu tentang teknik bertarung, fisik, mental dan masih banyak lagi hal hal yang lainnya yang perlu di bahas. bagi seluruh senior master botoh ayam aduan pastinya sudah paham bagaiman cara merawat ayam aduan yang baik untuk dijadikan sebagai salah satu ayam aduan juara bertarung didalam arena tarung ayam jago.

Pada kesempatan kali ini saya akan juga akan membahas kepada kamu bagaimana cara merawat fisik ayam aduan yang baik yang selama ini dirahasiakan oleh para botoh ayam aduan di indonesia. bagi kamu yang masih pemula / awam dalam dunia tarung ayam jago ini, maka sebaiknya kamu simak baik baik ulasan yang kami berikan kali ini supaya kamu juga bisa merawat ayam aduan dengan baik untuk menjadi ayam aduan berkualitas juara bertarung di dalam arena tarung ayam jago.

Cara Merawat Fisik Ayam Aduan Yang Baik :


1. Ayam Aduan Dijemur : Ayam bangkok / ayam aduan lainnya sebaiknya dijemur pada pagi hari sekitar pukul 7 hingga pada pukul 9 pagi, penjemuran sebaiknya kamu lakukan selama kurang lebih 1 jam sampai 1,5 jam saja.

2. Ayam Diumbar Dihalama Yang Luas : Langkah selanjutnya yang harus kamu lakuakan adalah ayam bangkok aduan yang kami miliki diumbar di halaman yang luas dan berpasir, agar ayam dapat lebih banyak bergerak dan berjalan untuk mencari makanan. ini ditujukan untuk mempercepat pembentukan dan merangsang otot otot ayam.

3. Diberikan Latihan Khusus : Langkah selanjutnya yang harus kamu lakukan pada ayam aduan milik kamu adalah sebaiknya ayam bangkok diberikan latihan khusus setiap 2 kali dalam 1 minggu seperti sparring / di adu dengan ayam lainnya dalam kurun waktu 10 sampai 15 menit..

4. Latihan Menggunakan Barbel :  Langkah selanjutnya yang harus kamu lakukan untuk menciptakan ayam aduan yang memiliki fisik yang kuat adalah dengan latihan menggunakan barbel pada bagian kedua kaki yang dimiliki ayam aduan kamu. latihan ini juga sangat bagus untuk membentuk otot pada ayam aduan,.

5. Makanan Yang Bergizi : Jenis makanan ayam bangkok pada masa latihan sebaiknya diberikan dengan beras merah karena beras merah memiliki banyak nutrisi dan serat yang baik untuk ayam,.

6. Jajal Tarung / Abar : Setelah latihan latihan sudah kamu jalankan dengan baik, maka sebaiknya kamu coba untuk menjajal tarung / abar ayam aduan yang kamu miliki dengan ayam aduan lainnya atau juga abar dengan ayam aduan milik teman kamu sendiri.

Sekilas Informasi : 

Kekuatan pukulan dan fisik yang kuat pada ayam aduan milik kamu akan terlihat dalam waktu 2 sampai 3 bulan jika kamu rutin melakukan latihan latihan yang kami berikan di atas. bila kamu ingin mendapatkan hasil yang maksimal maka sebaiknya kamu latih ayam aduan yang kami miliki dengan cara yang rutin.

Munking cukup sampai disini dulu ulasan yang dapat saya berikan kepada kamu semua tentang bagaimana cara melatih fisik Ayam Laga Aduan yang baik. semoga dengan adanya artikel yang kami berikan ini dapat untuk membantu dan menambah wawasan kamu dalam merawat ayam aduan berkualitas sebagai ayam juara bertarung. cukup sampai disini dulu pertemuan kita kali ini, dan sampai bertemu lagi bersama kami pada artikel kami selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar