Ads Here

Rabu, 01 Agustus 2018

Faktor Penting Memilih Ayam Aduan Juara | AyampwS128


Faktor Penting Memilih Ayam Aduan Juara, Sebagai botoh Ayam Bangkok Aduan di indonesia pastinya kamu sudah tahu tentang bagaimana cara memilih ayam aduan juara yang bagus untuk dijadikan ayam petarung yang handal. benar sekali bukan?

Sebagai senior dari master botoh ayam aduan pastinya untuk menentukan ayam aduan juara bertarung di arena tarung ayam jago dapat dilihat dari beberapa faktor. faktor seperti apa yang dimaksudkan disini?

Untuk memilih ayam aduan yang bagus untuk dijadikan sebagai ayam aduan juara ada beberapa faktor yang harus dilihat. nah pada kesempatan kali ini kami akan membahas faktor apa saja untuk memilih ayam aduan juara bertarung.

Faktor Penting Memilih Ayam Aduan Juara :

  • Faktor Tenaga :
Dalam faktor ini terbagi menjadi 3 bagian seperti dalam hal kekuatan, kecepatan serta stamina yang bisa di artikan faktor tenaga sangatlah berpengaruh dalam memilih ayam aduan yang tangguh. ayam aduan yang mempunyai kekuatan yang kuat dalam pukulannya harus di seimbangkan dengan kecepatan serta stamina karena jika dalam faktor tenaga tidak ada keseimbangan maka sudah bisa di pastikan kemampuan dari ayam tersebut akan menurun.
  • Kemampuan Menyerang :
Dalam hal kemampuan menyerang, terbagi menjadi tiga bagian yaitu mencari ruang pukul senjata andalan dan efisiensi serta efektifitas dalam mengeluarkan pukulan. dalam hal menyerang, ayam bisa di katakan sebagai ayam bangkok aduan tangguh jika mempunyai keunggulan dalam hal menyerang. akan tetapi kemampuan ayam akan menurun jika tidak mempunyai ruang pukul dan efisiensi serta efektifitas dalam pertarungan.
  • Kemampuan Bertahan :
Dalam hal bertahan terbagi menjadi dua bagian yaitu tehnik menghindar dan juga tahan pukulan dan dalam hal ini tentu menjadi dua bagian yang berbeda. dalam tehnik menghindar sering kita temukan dalam ayam bangkok yang mempunyai tubuh ramping dan lebih mengutamakan kecepatan serta kelincahan dalam bertarung dan sedangkan untuk tahan pukul, sering kita jumpai dalam ayam bangkok yang unggul dalam faktor kekuatan karena si ayam mempunyai tubuh yang kuat serta kokoh untuk menahan pukulan, akan tetapi ayam ini sangat lemah dalam hal kecepatan serta kelincahan.
  • Agresifitas :
Apakah ayam yang memiliki semangat bertarung dengan yang tidak bersemangat memiliki kinerja yang sama dalam bertarung? tentu tidak. ayam yang memiliki agresifitas tinggi akan mengeluarkan segala kemampuanya dalam bertarung demi menumbangkan lawanya. pada ayam yang memiliki mentar pilih pilih masih dapat dimaklumi, tetapi jika ayam sudah memiliki mental full tidak memiliki agresifitas akan berpengaruh pada hasil akhir ( tidak ada usir ) terlebih jika tidak memiliki pukulan yang mematikan.

Demikianlah artikel yang dapat kami sampaikan kepada kamu semua seluruh para pecinta ayam aduan di indonesia. semoga dengan adanya artikel yang kami sampaikan ini dapat untuk membantu dan menambah wawasan kamu semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar