Ads Here

Rabu, 01 Agustus 2018

Ciri Ciri Ayam Bangkok Memiliki Pukulan Mematikan


Ciri Ciri Ayam Bangkok Memiliki Pukulan Mematikan, Ayam Bangkok Aduan yang paling ditakuti oleh seluruh para botoh ayam aduan di indonesia adalah seekor ayam petarung yang memiliki pukulan cepat, keras dan juga mematikan.

Ayam aduan tidak hanya cukup dengan memiliki kemampuan bertahan yang baik dan teknik bertarung bagus untuk dapat juara, namun untuk dapat menjadi ayam juara ayam aduan juga harus memiliki pukulan cepat, keras dan juga mematikan.

Dikesempatan kali ini, kami akan membahasa kepada kamu tentang ciri ciri dari ayam aduan yang memiliki pukulan mematikan yang ditakuti oleh senior botoh ayam aduan di indonesia. apa kamu penasaran? maka dari itu silahkan simak ulasan yang kami berikan ini dengan baik baik.

Ciri Ayam Aduan Pukul Mematikan :

  • Bentuk Leher :
Bentuk leher yang besar dan tebal merupakan faktor yang sangat penting untuk di miliki oleh ayam bangkok aduan dengan pukulan mematikan. dengan postur leher yang kuat dan tebal menunjukan bahwa ayam tersebut memiliki otot otot leher yang kuat dan mampu menahan serang-serangan yang di berikan oleh lawan nya.
  • Bentuk Badan :
Ayam bangkok aduan dengan pukulan mematikan pada umumnya mempunyai bentuk badan yang bulat dan lebih panjang. karena bentuk badan seperti ini tentu sangat dapat menampung jumlah otot yang lebih banyak dan sudah dapat di pastikan sang ayam akan sangat kuat. otot yang kuat pada ayam tersebut juga dapat menjadi untuk ukuran anda melihat dan menimbang untuk ukuran tubuh ideal bagi ayam bangkok aduan yang akan menjadi pilihan kamu.
  • Posisi Badan :
Posisi badan juga menentukan dalam menciptakan suatu pukulan mematikan. dari pengalaman para botoh tua, ayam bangkok yang mempunyai posisi badan bersudut 90 derajat sehingga punggungnya agak lurus, pada biasanya memiliki lebih banyak kesempatan untuk menyerang. Jadi jangan lupakan ciri yang satu ini.
  • Ukuran Dan Bentuk Tulang :

Tulang merupakan salah satu organ gerak yang tak bisa dilupakan begitu saja pada bagian tubuh ayam bangkok, karena postur tulang yang bagus tentu dapat menopang gerakan sang ayam pada posisi bertahan sekaligus memberikan pukulan yang mematikan kepada lawan nya pada saat bertarung di dalam arena.
  • Cakar Dan Jari :
Bentuk Cakar dan jari yang kuat sangat penting untuk di miliki pada ayam bangkok aduan, karena memiliki cakar dan jari yang kuat sangat lah menguntungkan bagi ayam bangkok yang memiliki nya, dengan cakar dan jari yang bagus sang ayam dapat memberikan pukulan yang sangat mematikan dan bisa memberikan luka yang parah pada lawan nya. kamu bisa perhatikan pada ayam ayam aduan yang telah berhasil meraih gelar juara lihatlah bentuk cakar atau jari tengahnya, pada umum nya ayam juara memiliki jari tengah melengkung atau bengkok ke dalam.

Munking cukup sampai disini dulu artikel yang dapat kami sampaikan kepada kamu semua seluruh pecinta ayam aduan di indonesia mengenai ciri ciri ayam bangkok aduan yang memiliki pukulan mematikan. semoga dengan adanya artikel yang kami berikan ini dapat untuk membantu dan menambah wawasan kamu semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar